Header Ads

ad728
  • Kabar Terbaru

    6 Rekomendasi Wisata Keluarga di Pasuruan, Cocok untuk Melepas Penat

    Ilustrasi wisata di pasuruan
    Pasuruan - Berlibur bersama keluarga adalah momen istimewa yang tak boleh terlewatkan. Bagi yang ingin wisata bersama keluarga di Jawa Timur, maka Pasuruan bisa menjadi salah satu pilihan yang yang tepat.

    Pasuruan memiliki beragam destinasi wisata alam yang memukau. Tempat ini cocok untuk melepaskan penat dari rutinitas harian.

    Berikut adalah daftar tempat wisata keluarga yang dapat dijelajahi saat berada di Pasuruan.

    1. Saygon Waterpark

    Ketika tiba di Pasuruan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Saygon Waterpark. Destinasi wisata ini cocok untuk bagi kalian yang ingin menikmati wahana air bersama keluarga, terlebih anak-anak.

    Dengan berbagai arena permainan yang menghibur, seperti kolam arus, kolam ombak, waterpark anak, slide kecepatan ekstrim, slide terbuka dan tertutup, serta twister, pasti membuat liburan kalian menjadi lebih seru.


    Untuk masuk ke Saygon Waterpark, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribu di hari biasa dan Rp40 ribu saat akhir pekan. Sangat terjangkau bukan?

    2. Kebun Raya Purwodadi

    Ingin piknik bersama keluarga atau sekedar duduk-duduk di bawah pohon rindang? Maka kalian bisa bertandang ke Kebun Raya Purwodadi. Hanya dengan Rp15 ribu – Rp25 ribu, kalian sudah bisa menikmati lebih dari 10.000 jenis tumbuhan.

    Kebun Raya Purwodadi sendiri memang merupakan tempat observasi pertanian, tak heran jika kunjungan ke tempat ini akan memperkaya pengetahuan kalian tentang ragam flora yang ada. Tempat ini menawarkan pengalaman menarik dengan berjalan-jalan di tengah koleksi tumbuhan, seperti polong-polongan, bambu, anggrek, dan palem.

    3. Kebun Pak Budi

    Masih tergolong baru, namun Kebun Pak Budi telah menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang hits di Pasuruan. Tempat ini menjadi lokasi yang ideal bagi keluarga yang ingin belajar tentang pertanian, perkebunan, peternakan, dan perikanan. Selain fasilitas pendidikan, tempat ini juga menawarkan outbond, kolam pemancingan ikan, lapangan futsal mini, dan banyak lagi. Tak kalah menarik, harganya tiketnya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp25 ribu saja.

    4. Bhakti Alam

    Dengan luas area sekitar 60 hektar, Bhakti Alam adalah destinasi wisata buah yang memiliki pemandangan menakjubkan. Di sini, pengunjung bisa memetik dan menikmati buah-buahan seperti mangga, durian, klengkeng, dan lainnya. Kunjungan ke tempat ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga pengetahuan tentang proses bercocok tanam.

    5. Perkebunan Apel Khrisna

    Perkebunan Apel Khrisna Pasuruan adalah surga bagi pecinta apel. Dengan lebih dari 1100 hektar luasnya, perkebunan ini memiliki berbagai jenis apel yang bisa Anda nikmati dan petik langsung dari pohonnya, seperti Manalagi, Rhomebeauty, dan Wanle. Pengunjung juga dapat menikmati suasana sekitar dan berinteraksi dengan penduduk lokal yang ramah.

    6. Condido Agro Herbal

    Condido Agro Herbal merupakan taman dengan beragam jenis bunga cantik. Terletak di Nongkojajar, bunga krisnan menjadi salah satu daya tarik utama taman ini. Sementara jenis bunga lainnya seperti calla gerbera, anggrek, dan leather leaf juga dapat ditemukan di tempat ini.

    Liburan keluarga di Pasuruan akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Nikmati ragam obyek wisata alam yang menawarkan hiburan, edukasi, dan keindahan alam yang unik. Jangan ragu untuk menjadwalkan kunjungan ke destinasi-destinasi menarik ini bersama keluarga kalian.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728