Header Ads

ad728
  • Kabar Terbaru

    Gelar Pasar Murah, Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Lumajang Diserbu Warga

     

    Kawendra Lukistian dan Indah Amperawati ketika melayani warga
    Lumajang - Posko pemenangan Prabowo-Gibran yang ada di jalan Alun Alun Utara Lumajang diserbu warga dan masyarakat.

    Masyarakat nampak antusias berjubel di halaman posko, mengantri membeli sembako dalam pasar murah, Sabtu (9/12/23).

    Dyah Ratih Safitri, salahsatu warga mengaku senang sekali dengan adanya pasar murah yang digelar ini. Karena sangat membantu masyarakat yang dilanda kesulitan membeli kebutuhan dapur.

    Selain itu, yang membuat warga berbondong-bondong bukan hanya karena murahnya, tapi paket sembako itu dijual dengan harga sangat jauh dari harga pasaran.

    "Sekarang kan semua kebutuhan mahal, eh di sini malah ada sembako murah banget. Alhamdulillah, bisa membantu warga yang kesulitan," ucap Ratih.

    Kawendra Lukistian, Calon DPR RI dapil Lumajang-Jember menyebutkan ada sekitar 2300 paket sembako yang dijual murah, saat kunjungannya ke posko pemenangan Prabowo-Gibran di Lumajang.

    Selain di Alun Alun Lumajang, kegiatan yang sama juga digelar di 200 lokasi lain di pelosok desa-desa. Hanya dalam waktu singkat, sembako yang disiapkan ludes diserbu warga.

    "Alhamdulillah, melalui pasar murah ini banyak masyarakat yang terbantu. Apalagi harga sembako terus merangkak naik. Terlebih menjelang Natal dan Tahun baru 2024," katanya.

    Sementar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lumajang, Hj. Ir Indah Amperawati menjelaskan, dalam operasi pasar kali ini masyarakat bisa memperoleh 2 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 2 kg gula hanya seharga 10 rb.

    Selain membantu masyarakat, langkah yang dilakukan ini bisa menarik simpati warga kepada pasangan Prabowo-Gibran, yang berpengaruh pada perolehan suara di tahun 2024 mendatang.

    Sebagaimana pesan yang disampaikannya ketika membuka pasar murah tersebut. Demi bisa memenangkan calon presiden dan wakil presiden.

    "Operasi pasar akan kita lakukan hingga ke semua desa di Lumajang, sampai ke pelosok-pelosok desa. Jangan lupa, dukung Prabowo-Gibran jadi presiden," pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728