Header Ads

ad728
  • Kabar Terbaru

    Kebakaran Hanguskan Tempat Hiburan Malam di Probolinggo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

    Kebakaran tempat hiburan malam

    Probolinggo - Sebuah peristiwa kebakaran meluluh lantakkan sebuah tempat hiburan malam yang terletak di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo pada Kamis malam (3/10/2024). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

    Berdasarkan keterangan Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, Abdullah, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan.

    "Kami masih menyelidiki sumber api yang menyebabkan kebakaran ini," ujar Abdullah.

    Akibat peristiwa ini, satu orang dilaporkan mengalami kondisi lemas dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ar Rozy untuk mendapatkan perawatan medis. Kondisi terkini korban masih belum diketahui.

    Upaya pemadaman melibatkan empat unit mobil pemadam kebakaran milik Kota Probolinggo dengan kapasitas bervariasi serta satu unit tambahan dari Kabupaten Probolinggo.

    "Untuk melakukan pemadaman, kami menyerahkan 4 mobil fire truck berkapasitas 10.000, 5000, dan 3000 liter milik Damkar Kota Probolinggo," Ujar Abdullah.

    Namun, proses pemadaman sempat terkendala oleh kerumunan warga yang menyaksikan peristiwa tersebut.

    "Ada tiga regu damkar yang kami terjunkan, satu regu ada 13 orang, kendala dalam proses pemadaman ini sendiri karena padatnya warga yang memadati lokasi, hingga menyulitkan kami untuk menuju TKP," Pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728